Chat with us, powered by LiveChat

Eoin Morgan akan memimpin Dublin Chiefs dalam kompetisi Euro

Eoin Morgan akan memimpin Dublin Chiefs dalam kompetisi Euro, Kapten pemenang Piala Dunia Eoin Morgan dinobatkan sebagai pemain ‘ikon’ Kepala Dublin di draft untuk turnamen Euro T20 Slam perdana pada hari Jumat.

Bandar Bola – Kompetisi Twenty20 terbaru pada kalender kriket global, Euro T20 Slam akan mempertandingkan enam tim dari tiga negara – Irlandia, Belanda dan Skotlandia – berkompetisi dalam 33 pertandingan antara 30 Agustus dan 22 September.

The Chiefs dan Belfast Titans akan memainkan pertandingan kandang mereka di Malahide Cricket Club di Dublin, Amsterdam Knights dan Rotterdam Rhinos akan berbasis di Amsterdam dan Edinburgh Rocks dan Glasgow Giants akan bermain di The Grange Club di Edinburgh. Agen Poker

Didukung oleh investor India, masing-masing tim dialokasikan satu pemain ikon dan satu pemain ‘marquee’ – dengan biaya masing-masing € 120.000 dan € 100.000 – dan kemudian diberi kesempatan untuk menyusun lima pemain internasional dan sembilan pemain ‘lokal’.

Dengan pemain tenda Dublin menjadi pemukul top dunia Babar Azam, Chiefs tampak seperti favorit awal bahkan sebelum draft dimulai dan Morgan kelahiran Dublin dipilih.

Kesan itu diperkuat ketika mereka memilih bintang bowler Pakistan ohammad Amir dan mantan pemain sayap kiri Inggris Harry Gurney dalam dua putaran pertama draft.

Ikon / marquee duo Amsterdam adalah Shane Watson Australia dan Imran Tahir Afrika Selatan, sementara Rotterdam memiliki kapten Afghanistan Rashid Khan dan Luke Ronchi, yang telah bermain untuk Australia dan Selandia Baru.

Pemain bintang Belfast adalah pemain hit besar Pakistan, Shahid Afridi dan JP Duminy dari Afrika Selatan, memiliki pemain Selandia Baru Martin Guptill dan pemain Australia Chris Lynn, dan Glasgow akan dipimpin oleh mantan kapten Selandia Baru Brendon McCullum dan pemain bowler Afrika Selatan Dale Steyn.

Pemain pertama yang benar-benar memilih dalam draft, yang terjadi di sebuah hotel dekat Heathrow dan disanjung oleh Darren Gough, adalah Ben Cutting. Serba-serbi Australia ini telah membintangi kompetisi T20 di seluruh dunia dan akan menerima € 70.000 selama tiga minggu kerja untuk Amsterdam.

Pemain serba bisa Essex Ravi Bopara adalah pemain kedua yang dipilih, oleh Glasgow, dengan Amir berikutnya, kemudian Fakhar Zaman dan Mohammad Nawaz dari Pakistan, sebelum Corey Anderson dari Selandia Baru menyelesaikan putaran pertama pengambilan. Eoin Morgan akan memimpin

Luke Wright, mungkin pemain Inggris pertama yang membuat kekayaannya di sirkuit T20 internasional, adalah pemain Inggris kedua yang direkrut, pergi di babak kedua ke Belfast, dengan Gurney, Samit Patel dan Tymal Mills pemain Inggris lainnya diambil dalam 15 pick pertama .

Setiap regu akan memiliki 16 hingga 18 pemain, dengan maksimum tujuh bintang di luar negeri – tetapi mereka hanya bisa memainkan lima dari pemain luar negeri itu dalam satu pertandingan. Bintang luar negeri termurah akan mendapatkan € 18.000 untuk turnamen, sementara pemain lokal akan mendapatkan antara € 9.000 dan € 32.000.

Penyelenggara turnamen telah mengindikasikan bahwa kompetisi tahun depan akan bergeser ke depan untuk menghindari bentrok dengan format 100-bola baru Dewan Inggris dan Wales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *