Chat with us, powered by LiveChat

Hansen mengatakan All Blacks memenangkan lotre

Hansen mengatakan All Blacks memenangkan lotre, Pelatih Selandia Baru Steve Hansen menepis kritik terhadap pemain All Black setelah pembukaan lamban mereka ke Rugby Championship, mengklaim pengalaman keberhasilan 20-16 Buenos Aires mirip dengan memenangkan Lotto.

casino online – All Blacks kehilangan beberapa nama besar, termasuk kontingen Tentara Salib pemenang Super Rugby mereka, tetapi masih memimpin 20-9 di babak pertama setelah mencoba dari Ngani Laumape dan Brodie Retallick.

Namun, mereka gagal mencetak gol di babak kedua, Pumas memotong jarak dengan Emiliano Boffelli pada menit ke-47 mencoba, dan berhutang budi kepada pertahanan mereka karena menyangkal Pumas kemenangan pertama atas Selandia Baru dalam 29 Tes.

“Ketika Anda mengambil semua kepemimpinan kami telah mengambil dengan semua Tentara Salib tidak di sini … untuk memiliki kesempatan bagi kelompok ini untuk menjalani apa yang mereka lalui hari ini seperti memenangkan Lotto,” kata Hansen.

“Akurasi dan kombinasi kami tidak ada di sana, tetapi mereka tetap pada saat ini dan memercayai diri mereka sendiri. Kami meninggalkan empat atau lima (mencoba) di luar sana. Kami telah belajar banyak tentang banyak orang minggu ini … baik yang baru maupun yang baru tua.”

Tersisa

Sementara itu, kapten Afrika Selatan Siya Kolisi tidak akan ambil bagian dalam Rugby Championship tahun ini setelah ia dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan Springboks yang tersisa di Selandia Baru dan Argentina.

Loose-forward Kolisi pulih dari cedera lutut yang diderita oleh Stormers di Super Rugby pada bulan Mei, dengan prioritasnya sekarang siap untuk pertandingan pembukaan Boks ‘dari Piala Dunia Rugby di Jepang melawan Selandia Baru pada 21 September.

Penyerang Marco van Staden dan bekal pendukung Dillyn Leyds dibebaskan ke waralaba mereka dalam perubahan lain dari skuad yang mengalahkan Australia 35-17 pada pertandingan pembuka mereka di Ellis Park, Sabtu.

Setengah gol Herschel Jantjies mencetak dua percobaan pada debutnya di Springboks yang menakjubkan, sementara Lood De Jager, S’busiso Nkosi dan Cobus Reinach juga putus-putus untuk tim Rassie Erasmus.

Percobaan tim tamu datang melalui setengah dari Bernard Foley dan sayap Dane Haylett-Petty, tetapi mereka secara komprehensif kalah di Johannesburg. Hansen mengatakan All Blacks

Belajarlah lagi
“Kamu tidak ingin terlalu banyak memuji pria, tetapi kamu tidak bisa melakukan apa pun selain memuji dia setelah dia bermain,” kata Erasmus tentang Jantjies setelah pertandingan.

“Jika Anda melihat di mana dia berada di Piala Currie tahun lalu, dan melihatnya di pertandingan Uji rugby sekarang … layanannya, tendangan kotaknya, hal-hal teknis dan ketabahan pada pertahanan, serta cara dia menyerang. Itu sangat mengagumkan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *