Chat with us, powered by LiveChat

Inggris ingin menjaga Morgan di kemudi untuk T20

Inggris ingin menjaga Morgan di kemudi untuk T20, Inggris ingin Eoin Morgan melanjutkan sebagai kapten dan memimpin tim pada turnamen World Twenty20 tahun depan di Australia. Morgan akan mengadakan pembicaraan tentang masa depannya dengan Ashley Giles, direktur tim.

judi online – Dia meninggalkan masa depannya dalam keraguan ketika menolak untuk melakukan pekerjaan pada saat-saat setelah memenangkan Piala Dunia pada hari Minggu.

World Twenty20 akan diadakan Oktober mendatang dan Inggris akan menjadi salah satu tim yang difavoritkan. Mereka mencapai final di India pada tahun 2016, di mana mereka gagal melawan Hindia Barat dan Morgan akan senang mengambil mereka yang lebih baik.

Lapangan di Australia akan bagus untuk memukul, cocok dengan striker bola peledak mereka, yang sebagian besar dibatalkan oleh permukaan lambat di Piala Dunia ini.

Jos Buttler, Ben Stokes, Jason Roy dan Jonny Bairstow adalah salah satu dari dua puluh batsmen terbaik di dunia, sementara Jofra Archer adalah salah satu bowler berperingkat tinggi.

Morgan (32) tidak akan berada di sana untuk memimpin pertahanan Inggris atas Piala Dunia di India pada 2023, jadi menyerahkan kapten kepada wakilnya, Buttler, setelah World Twenty20 tahun depan masuk akal.

Morgan dapat mengumumkan pengunduran dirinya dari kriket 50-lebih, dengan Inggris tidak akan memainkan format lagi sampai tur ke Afrika Selatan pada bulan Januari. Itu akan memungkinkan Buttler untuk mengambil kepemimpinan dan membebaskan Morgan untuk berkonsentrasi pada kampanye World Twenty20.

Buttler adalah pilihan otomatis untuk menggantikannya. Dia menunjukkan kualitas kepemimpinannya dengan tetap tenang di bawah tekanan di final, pertama memimpin mengejar mengejar dengan Stokes, kemudian memukul di super atas sebelum menyelesaikan kehabisan Martin Guptill yang memenangkan permainan.

“Ada banyak kehidupan dalam dirinya,” kata Buttler tentang Morgan. “Saya harap (dia melanjutkan). Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia adalah kapten terbaik yang pernah kita miliki dan kita semua suka bermain di bawahnya.”

Morgan sudah siap dan siap untuk masuk jika Inggris kehilangan gawang di super atas melawan Selandia Baru.

Trevor Bayliss, sementara itu, akan mundur sebagai pelatih pada bulan September setelah Abu. Ini adalah akhir dari kontrak empat tahunnya dengan Dewan Kriket Inggris dan Wales dan dia yakin ini saatnya untuk pelatih baru. Inggris ingin menjaga Morgan

Belajarlah lagi
Bayliss bergabung dengan Buttler dalam mendorong Morgan untuk tetap bertahan. “Morgs adalah pemimpin tidak hanya orang-orang di tim, tapi dia juga pemimpin di luar lapangan. Dia adalah orang yang mendorong ini maju,” katanya. “Anak-anak lelaki lainnya mencoba dan berlari menembus tembok bata untuknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *