Chat with us, powered by LiveChat

Reynolds senang dengan poin dari pertemuan yang menjemukan

Reynolds senang dengan poin dari pertemuan yang menjemukan, Bos Waterford, Alan Reynolds, mengatakan ia akan mengambil poin, jika bukan kinerja, dari hasil imbang hari Sabtu yang membosankan dengan Sligo Rovers di Showgrounds.

agen casino – The Blues mengakhiri tiga kekalahan dengan hasil imbang tanpa gol melawan tim yang mencetak lima gol dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Satu-satunya momen nyata kegembiraan datang di pertengahan babak pembukaan, ketika kiper Waterford Matthew Connor menyelamatkan penalti Romeo Parkes sebelum dengan gemilang menyangkal Ronan Murray dari rebound.

Reynolds mengatakan: “Saya senang dengan hasilnya, tetapi kinerjanya hanya begitu-begitu. Kami mencoba untuk mendorong dalam 20 menit terakhir, tapi sungguh saya pikir itu hanya urusan buruk dari kedua tim.

“Kami membuang, kami berjuang untuk hidup kami, jadi kadang-kadang Anda harus mengorbankan yang cantik untuk mendapatkan hasil, dan itulah yang kami lakukan.”

Para pengunjung selesai dengan keunggulan numerik, setelah bek tengah Sligo Dante Leverock mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-86 menyusul tantangan terburu-buru pada Corey Galvin.

Bos Rovers, Liam Buckley, merasa timnya di bawah performa. Dia mengatakan: “Hasil imbang adalah hasil yang adil. Saya tahu kami melewatkan penalti, tetapi sebenarnya kami tidak bermain cukup baik.

“Kami perlu mempertahankan penguasaan bola yang lebih baik. Jika kami bisa melakukan itu, kami bisa mengontrol tempo pertandingan, tetapi kami tidak bisa melakukannya.

“Kami tidak menciptakan cukup, terutama di babak kedua. Seandainya kami mencetak gol penalti, kami akan memenangkan pertandingan, tetapi itu akan selalu ketat mengingat di mana kedua tim berada di meja.”

SLIGO – McGinty, Dunleavy, Callan-McFadden, Leverock, Kane, Cawley, Fordyce (Russell 68), Murray (Mahon 86), Twardek, Coughlan (Warde 61), Parkes. Reynolds senang dengan poin

WATERFORD – Connor, Feely, Kouogun, Lynch (Poynton 56), Browne, Lunney, O’Connor, Duggan, Belanda, Galvin, O’Halloran (Fitzgerald 76),

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *