Chat with us, powered by LiveChat

Shane Lowry berdiri satu tembakan di belakang pemimpin JB Holmes

Shane Lowry berdiri satu tembakan di belakang pemimpin JB Holmes, Petenis nomor satu dunia, Brooks Koepka, bertarung untuk memperebutkan gelar besar kelima dalam 10 pertandingan terakhirnya dimulai ketika harapan Rory McIlroy untuk mengakhiri kekeringan lima tahunnya secara efektif diakhiri oleh dua lubang mimpi buruk di Open ke-148.

Bandar Bola – Di tempat di mana ia mengumumkan dirinya sebagai bintang masa depan dengan catatan kursus 61 berusia 16, McIlroy mulai dengan delapan dan selesai dengan tujuh dalam pembukaan yang mengecewakan di Royal Portrush.

Pada delapan di atas par McIlroy adalah 13 tembakan dari kecepatan yang ditetapkan oleh JB Holmes Amerika, yang 66 memberinya keunggulan satu tembakan atas Shane Lowry Offaly yang berdiri sendiri di tempat kedua, sementara Koepka selesai diikat untuk ketiga sebagai bagian dari 13 -kelompok kuat yang termasuk Robert MacIntyre dari Skotlandia dan trio Inggris Tyrrell Hatton, Tommy Fleetwood dan Lee Westwood. Poker Online

McIlroy bukan satu-satunya nama besar yang berjuang dalam angin dan hujan, juara Masters Tiger Woods mengakui satu-satunya birdie hari itu pada tanggal 15 dengan menjilati jari telunjuknya dan menggambar nomor satu di udara dalam perayaan yang melelahkan.

Woods akhirnya menandatangani 78 untuk kartu babak pembukaan tertinggi dalam 21 penampilan Terbuka, tiga tembakan lebih tinggi dari yang terburuk sebelumnya dari 75 pada tahun 1996 ketika ia masih seorang amatir.

Koepka finis kedua di Masters pada April, berhasil mempertahankan gelar PGA AS-nya pada bulan berikutnya dan menjadi runner-up ke Gary Woodland di AS Terbuka di Pebble Beach pada Juni.

Tidak ada pemain di era modern yang menempati posisi dua teratas dalam keempat jurusan dalam satu tahun kalender, tetapi pemain berusia 29 tahun ini memanfaatkan pengetahuan lokal dari caddy-nya, Ricky Elliott, yang berasal dari Portrush, saat ia menggaruk empat kartu. birdie dan satu momok di 68 nya.

“Jelas dia tahu lapangan golf ini seperti punggung tangannya,” kata Koepka.

“Itu menyenangkan. Sangat mudah ketika dia hanya berdiri di atas tee memberitahu Anda untuk memukulnya di tempat ini dan saya hanya mendengarkannya. Saya tidak perlu banyak berpikir.

“Aku sudah tidak bisa dipercaya beberapa hari terakhir. Saya sangat senang dengan cara saya menyerang itu. Saya baik-baik saja. Saya merasa sangat nyaman. Ini adalah kejuaraan utama. Untuk itulah Anda berusaha mencapai puncaknya. ”

Lowry’s 67 adalah putaran pembukaan terbaik di jurusan apa pun dan datang setelah pembicaraan di pub pub dengan pelatihnya Neil Manchip pada hari Rabu.

“Kami pergi untuk minum kopi di Bushmills Inn dan kami menemukan kamar yang tenang, kami mengobrol hebat selama sekitar 40 menit,” kata Lowry.

“Kami hanya meletakkan semuanya di tempat terbuka, semuanya di atas meja, apa yang bisa terjadi, apa yang mungkin terjadi.

“Saya meninggalkan ruangan itu dengan penuh percaya diri dan siap untuk pergi dan itu yang terbaik (membuka babak utama) dengan sekitar delapan tembakan.

“Itu bagus. Itu bagus untuk menembak skor yang bagus dan mudah-mudahan saya bisa keluar dan terus melakukannya beberapa hari ke depan. ”

Ryan Fox dari Selandia Baru adalah bagian dari grup besar dengan tiga-under setelah menembakkan enam birdie di tujuh hole terakhir untuk mencetak sembilan dari 29 back back dalam sejarah Terbuka.

“Saya telah melewatkan tujuh pemotongan berturut-turut dan untuk mengetahuinya secara mayor tentu bagus,” kata Fox. “Ini adalah babak pertama dalam beberapa saat di mana saya bersenang-senang dan mengendalikan bola golf.”

McIlroy yang gugup tentu saja tidak bisa mengatakan hal yang sama ketika dia berlari empat kali lipat pada bogey pertama setelah menarik tembakan tee-nya keluar dari batas pada par 424 yard empat.

Tendangan keras McIlroy yang menabrak penonton wanita dan merusak ponsel di sakunya sebelum berakhir lima kaki di luar tiang putih yang menandai bagian luar batas.

Pemenang utama empat kali itu kemudian menemukan pukulan kasar kiri dengan upaya kedua dan memotong tembakan keempatnya menjadi semak-semak dari mana ia melakukan penalti, terkoreksi menjadi tujuh kaki dan dua-putt untuk delapan demoralisasi.

Tembakan lain terjadi pada yang ketiga sebelum McIlroy birdie ketujuh dan kesembilan untuk mencapai putaran di tiga berakhir, tetapi setelah enam pars lurus ia tiga putt dari lima kaki untuk menggandakan momok ke-16 dan kemudian berlari triple-bogey tujuh pada tanggal 18 untuk menyelesaikan hari yang menyedihkan.

McIlroy mencari bolanya di green kelima (Niall Carson / PA)

“Saya akan kecewa terlepas, apakah itu di sini atau St Andrews atau Birkdale atau turnamen atau jurusan lainnya,” kata McIlroy.

“Jadi, ya, aku kecewa, tapi pada akhirnya aku masih orang yang sama.

“Aku akan kembali dan melihat keluargaku, melihat teman-temanku, dan mudah-mudahan mereka tidak menganggapku seperti itu setelah penampilan seperti itu hari ini. Dan saya akan membersihkan diri dan kembali besok dan mencoba melakukan yang lebih baik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *