Chat with us, powered by LiveChat

Teh Merah Terbukti manis untuk OBrien bersaudara dalam fitur Curragh

Teh Merah Terbukti manis untuk OBrien bersaudara dalam fitur Curragh, Teh Merah Berkelas membuktikan puncak dobel untuk saudara lelaki Joseph dan Donnacha O’Brien ketika anak berusia enam tahun itu mendominasi dari depan dalam Kilboy Estate Stakes yang menipis di Curragh.

slot online – Hanya lima yang masuk untuk memposting untuk Grup Dua sembilan-berbulu, dengan Move Swiftly terlatih William Haggas – yang akan menjadi favorit untuk menindaklanjuti kemenangan Royal Ascot-nya – yang paling signifikan dari tiga non-pelari.

Dengan absennya perampok Inggris, Red Tea adalah pemimpin pasar 11/10, setelah berada di urutan ke delapan di belakang Move Swiftly di pertemuan Royal pada penampilan terbarunya.

Donnacha O’Brien mengirim pemain berusia enam tahun itu memimpin dan secara bertahap meningkatkan tempo. Dewi – dilatih oleh ayah Aidan – berusaha untuk menutup celah di malam hari, tetapi Teh Merah tidak pernah tampak dalam bahaya ditangkap dan merupakan nilai yang baik untuk margin kemenangan resmi dua panjang.

“Donnacha memberinya tumpangan yang indah, membuatnya sangat sederhana dan mengendalikan balapan,” kata pelatih yang menang.

“Itu memotong sedikit dalam keadilan. Tapi tetap saja, dia harus pergi dan melakukannya – dan dia melakukannya dengan baik. Dia anak kuda yang mungkin bisa melakukan perjalanan sedikit. Pasak Blandford (kembali di Curragh) bisa menjadi yang lain pilihan.”

Penjepit O’Brien bersaudara diprakarsai oleh keberhasilan Latin Five di pembibitan enam-bulu, di mana favorit kedua 5/2 membuat semua berjalan untuk melihat Kapten Corcoran dengan dua panjang.

Soffia anak kuda Eddie Lynam yang cepat berkembang menempatkan raiding party di tempat mereka dengan tampilan yang mengesankan di Friarstown Stud Sapphire Stakes.

Bidang sembilan pergi untuk memposting untuk Grup Dua lima-furlong, lima di antaranya bertujuan untuk membawa hadiah kembali ke Inggris untuk tahun kelima berturut-turut.

Setelah menindaklanjuti kesuksesan Terdaftar di Naas dengan kemenangan kursus dan jarak di Ballyogan Stakes bulan lalu, Soffia adalah tembakan 6/1 di tangan Chris Hayes, dan tidak mungkin tidak diambil dengan cara dia menembak tiga -dan-setengah panjang jelas dengan relatif mudah.

Penampilan mengagumkan John Quinn, El Astronaute, berhasil menjadi yang terbaik dari para perampok di urutan kedua, di depan Garrus yang dilatih Charlie Hills di urutan ketiga. Lynam berkata: “Saya pikir dia baik – saya tidak tahu dia sebagus itu!”

Belajarlah lagi
Pemenang kemungkinan akan naik ke level Grup Satu pada penampilan berikutnya. “Dia akan memiliki dua entri lagi, Flying Five dan Abbaye. Dia tidak di Nunthorpe,” tambah Lynam. Teh Merah Terbukti manis

O’Brien Snr juga berhasil, dengan Il Paradiso-nya mengubah jarak dua mil menjadi prosesi ketika Wayne Lordan melonggarkan favorit 11/10 sejauh 12 panjang dari runner-up Shakespear’sgalley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *