Chat with us, powered by LiveChat

Tour De France Diary Ini tenang sebelum badai

Tour De France Diary Ini tenang sebelum badai, Hotel istirahat kami benar-benar berada pada tahap akhir kemarin yang berarti bahwa kami tidak memiliki transfer sama sekali tadi malam dan hari istirahat kami dimulai segera setelah kami tiba di sini.

judi terpercaya – Untuk makan malam tadi malam, chef tim kami membuatkan kami versi pizza sehat, yang tidak terdengar seperti masalah besar tetapi merupakan suguhan langka bagi kami para penunggang.

Seperti sebagian besar tim besar, kami memiliki truk kasur yang berkeliling Prancis dengan kasur busa memori individu dan bantal untuk setiap pengendara untuk memastikan kami mendapatkan tidur malam yang nyenyak, tidak peduli seperti apa bedanya hotel.

Kami tidak memiliki pembersih udara di kamar seperti beberapa regu tetapi bagi saya dua hal yang paling penting ketika berbagi kamar dengan rekan satu tim adalah apakah mereka membiarkan jendela terbuka pada malam hari dan apakah mereka membiarkan AC menyala atau mati.

Sejak awal Tur ini, saya sudah sekamar dengan Lenny Kemna muda Jerman. Lenny baru berusia 22 tahun dan mengendarai Tour de France pertamanya.

Saya pernah bertengkar dengan teman-teman sekamar tentang AC karena saya tidak suka. Saya dibesarkan di sekolah tua bersepeda di mana Anda diberi tahu bahwa Anda terserang flu, sakit tenggorokan, atau sakit leher karena meninggalkan pendingin ruangan pada malam hari, jadi saya suka.

Syukurlah, Lenny diberitahu hal yang sama sehingga apa yang kita lakukan adalah meletakkannya dengan penuh semangat ketika kita pergi untuk makan malam dan kemudian, ketika kita kembali ke ruangan yang dingin, kita mematikannya dan pergi tidur dengan jendela tertutup.

Faktor penting lainnya adalah jam berapa teman sekamar Anda tidur dan jam berapa mereka bangun.

Tidak ada yang lebih buruk daripada seseorang yang terjaga menonton TV saat Anda mencoba untuk tidur dan kemudian bangun lebih awal dari Anda dan membangunkan Anda.

Lenny sangat bersemangat dan bersemangat selama beberapa hari pertama balapan ini dan kami berdua berada di halaman yang sama; tidur lebih awal dan lebih awal untuk sarapan tetapi untuk satu atau dua hari terakhir Lenny telah memaksimalkan tidurnya di pagi hari.

Jika sarapan pukul 9.05, maka Lenny akan ada di 9.05, bahkan mungkin 9.06 tetapi tidak ada sebelumnya.

Belajarlah lagi
Sulit untuk naik Tour di 22 meskipun dan setelah 10 hari pertama yang sulit, di mana dia telah melakukan banyak pekerjaan yang tidak terlihat untuk tim, wajar saja bahwa dia akan lelah.

Semoga hari istirahat hari ini akan membantunya memulihkan sedikit lagi.

Saya harus mengakui bahwa saya sendiri cukup lelah setelah 11 hari pertama. Saya seharusnya membantu dalam sprint kemarin, tetapi upaya saya yang memisahkan diri sehari sebelumnya dibayar lebih awal, jadi itu bagus untuk dapat memulihkan diri hari ini dan mengambil hal-hal mudah.

Setelah 45 menit pertemuan dengan media setelah sarapan pagi ini, kami melakukan perjalanan pelatihan satu setengah jam di beberapa jalan pedesaan yang indah.

Cuaca di sini benar-benar baik dan tidak ada perlombaan yang perlu dikhawatirkan hari ini, senang rasanya hanya melonggarkan kaki bersama para lelaki sambil mengobrol dan mengagumi pemandangan.

Setelah berhenti kopi di dekat akhir putaran, kami melakukan sedikit putaran pusat kota Albi dan pergi untuk melihat Basilika Saint Cecilia – yang seharusnya menjadi bangunan batu bata terbesar di dunia dan membutuhkan waktu 200 tahun untuk menyelesaikannya.

Kembali di hotel, saudari saya Christel sedang mengerjakan Tour for Skoda tahun ini dan dia datang untuk mengunjungi saya sore ini yang merupakan kejutan yang menyenangkan karena dia tinggal di London sekarang jadi saya belum melihatnya seperti baru-baru ini. Bahkan di Tur, saya belum melihatnya karena dia menjaga tamu VIP untuk Skoda dan sering sehari lebih cepat dari lomba mengatur hotel dan barang-barang untuk tahap berikutnya.

Malam ini, staf mengadakan acara barbekyu di halaman hotel sehingga kami para pengendara mengenakan sedikit bob di sebuah kucing dan membelikan mereka beberapa anggur dan beberapa bir untuk dinikmati di bawah sinar matahari.

Sementara kami para pebalap mendapatkan semua kejayaan dalam perlombaan, tidak ada dari kita yang dapat melakukannya tanpa mekanik, tukang pijat, koki, pengarah olah raga, pengemudi dan semua orang, dan itu menyenangkan untuk setidaknya membiarkan mereka tahu bahwa kita menghargai apa yang mereka lakukan untuk kita.

Besok kami kembali beraksi lagi di atas panggung yang sepertinya akan turun banyak, tetapi akhir pekan terlihat cukup sulit dengan Col du Tourmalet datang pada hari Sabtu dan panggung gunung yang sulit pada hari Minggu.

Kami akan mencoba untuk menang tahap lagi minggu ini sehingga kami akan menyerang hampir setiap hari dan mudah-mudahan kami akan mendapatkannya. Tour De France Diary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *