Chat with us, powered by LiveChat

Tyrone Mendapatkan poin pertama dari Super 8 dengan kemenangan

Tyrone Mendapatkan poin pertama dari Super 8 dengan kemenangan, Tyrone melakukan pukulan awal dan mungkin menentukan dalam pertandingan pembuka Super 8 mereka di Hyde Park, di mana mereka mencetak kemenangan empat poin atas juara Connacht Roscommon.

Slot Online – The Rossies sekarang menghadapi tantangan besar dalam upaya mereka untuk mencapai empat besar dalam seri All-Ireland, sementara finalis yang kalah tahun lalu memiliki ruang bernapas dengan dua poin round-robin yang berharga dalam kepemilikan mereka.

Sisi Ulster mengambil beberapa waktu untuk menyingkirkan tantangan lawan Connacht mereka, dan membutuhkan dua penyelamatan babak pertama yang sangat baik dari Niall Morgan untuk menjaga hidung mereka di depan.

Penyerang penuh Cathal McShane memimpin dengan delapan poin ketika tim Mickey Harte mempersiapkan diri dengan sempurna untuk pertandingan putaran kedua akhir pekan depan dengan Cork di Croke Park.

Di depan kerumunan 14.465, tantangan Tyrone dimulai dengan awal yang menjanjikan, mereda dengan skor dari Frank Burns, Brian Kennedy dan McShane.

Tapi Rossi menjalankan permainan mereka, mendukung pemain yang vital melawan pertahanan tim tamu saat mereka menciptakan peluang untuk melakukan tembakan ke tiang gawang.

Niall Daly dan Enda Smith tepat sasaran, dan Tangan Merah membutuhkan pertahanan cerdas dari Rory Brennan dan Peter Harte ketika Diarmuid Murtagh dan Smith terus menyebabkan masalah.

Kiper Niall Morgan juga datang untuk menyelamatkan tim Ulster, menyebarkan dirinya untuk mencegah upaya Cathal Cregg, setelah saudara-saudara Niall dan Ronan Daly menciptakan pembukaan.

Niall Sludden dua kali mendapat untung dari visi dan kreativitas Darren McCurry untuk meraih poin, dengan Harte juga menyiapkan sepertiga untuk pemain Dromore, dan ketika McShane mengkonversi bebas keduanya, Tyrone dipimpin oleh skor ganda, 0-6 hingga 0-3 setelah 18 menit.

Darren O’Malley berjuang dengan tendangannya, sementara Morgan memulai kembali, panjang atau pendek, adalah urutan yang jauh lebih tinggi, memberikan timnya platform untuk membangun dari, tetapi Rossi menunjukkan keuletan untuk menyerahkan kepemilikan dan menyerang meja untuk Cathal Cregg dan pemain pengganti Brian Stack untuk mencapai sasaran.

Dan mereka memiliki peluang gol kedua, Ronan Daly sekali lagi terlibat ketika Smith menyerbu untuk melepaskan tembakan dari sudut yang sempit sehingga Morgan kembali bertahan.

McShane’s ketiga gratis mengirim Tyrone dengan memimpin interval 0-8 hingga 0-6, dan memperluas keunggulan dengan skor McCurry yang rapi pada loop, bersama dengan bola yang ditempatkan McShane lainnya.

Roscommon berhasil mempertahankan jarak menjadi dua poin, merespons melalui Diarmuid Murtagh, dan Cox, dari yang gratis, tetapi ruang mulai terbuka di belakang, dan ketika Sludden mendaur ulang ke McShane untuk poin pertama dari permainan, Tyrone dipimpin oleh tiga .

Sisi Anthony Cunningham menemukan gigi lain untuk mempersempitnya menjadi satu, Shane Killoran menguranginya seminimal mungkin.

Tetapi kesulitan tendangan O’Malley masih berlanjut, dan ia harus menyelamatkan dari McShane setelah memberikan penguasaan bola dari awal yang buruk, dengan Harte menunjuk dari bola yang longgar untuk menjadikannya permainan empat poin pada akhir mantra Tangan Merah lainnya, yang juga melihat McShane membawa jaraknya ke enam.

Harte melihat tembakan keras kembali dari mistar gawang ketika Tangan Merah mengencangkan genggaman mereka, Mattie Donnelly berjalan melaju untuk mengarahkan pukulan kedua sore itu. Tyrone Mendapatkan poin pertama

Roscommon, menghadapi defisit enam poin, tidak pernah menyerah, menarik kembali skor melalui ‘penjaga O’Malley, Murtagh dan pemain pengganti Andrew Glennon, tetapi mereka tidak pernah tampak seperti merombak tim Tyrone yang didorong oleh momentum dan kepercayaan diri.

Roscommon: D O’Malley (0-1, f); D Murray, S Mullooly, C Daly; N Daly (0-1), C Hussey, R Daly; T O’Rourke, S Killoran (0-1); H Darcy, C Cregg (0-1), N Kilroy; D Murtagh (0-4, 3f), C Cox (0-2, 1f), E Smith (0-1).

Subs: B Stack (0-1) untuk Darcy (25), C Compton untuk Hussey (47), D Smith untuk Cregg (50), F Cregg untuk Killoran (61), A Glennon (0-1) untuk Cox (63) )

Tyrone: N Morgan; HP McGeary, R McNamee, R Brennan; M Cassidy, F Burns (0-1), M McKernan; C Cavanagh, B Kennedy (0-1); M Donnelly (0-2), N Sludden (0-3), P Harte (0-1); D McCurry (0-1), C McShane (0-8, 5f), C Meyler.

Subs: B McDonnell untuk Kennedy (27), K McGeary untuk HP McGeary (30), R Donnelly untuk McDonnell (50), P Hampsey untuk Cassidy (50), C McAliskey for Sludden (61), A McCrory for Meyler (71)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *